7 Hal yang Wajib Diketahui Peserta Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Makassar

7 Hal yang Wajib Diketahui Peserta Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Makassar

7 Hal yang Wajib Diketahui Peserta Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Makassar

Audisi offline Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah dimulai sejak Maret lalu. Makassar menjadi kota keenam yang akan menjadi lokasi audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019, tepatnya tanggal 27-28 April 2019.

Sebelum mengikuti audisi, ada beberapa hal yang wajib diketahui oleh peserta. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Peserta Harus Mendaftarkan Diri secara Online

Sebelum ikut audisi, peserta harus mendaftarkan diri dulu secara online di sini. Caranya sangat mudah. Para peserta hanya harus mengisi formulir yang disediakan dan mengunggah foto terbaru. Usahakan untuk mengisi format secara lengkap.

2. Peserta Juga Bisa Daftar On The Spot

Jika tak sempt daftar online, kamu juga bisa datang langsung ke lokasi audisi yang dihelat di Trans Mart Makassar. Namun, pastikan kamu membawa soft file foto diri terbaru.

3. Peserta Hanya Punya Waktu 5-10 Menit untuk Tampil di Hari Pertama

Tak banyak waktu yang tersedia untuk menunjukkan bakat di hadapan para juri. Untuk itu, persiapkan penampilanmu seoptimal mungkin.

4. Panitia Tidak Menyediakan Peralatan Tambahan

Untuk kamu yang memerlukan peralatan seperti alat musik, alat olahraga, dan properti khusus lainnya, harap membawa sendiri. Panitia tidak menyediakan alat-alat pendukung.

5. Peserta yang Lolos ke Hari Kedua Hanya 20 Orang

Dari sekian banyak peserta yang tampil di hari pertama, hanya akan ada 20 peserta terpilih untuk melaju ke babak selanjutnya. Di hari kedua, peserta terpilih akan tampil di hadapan umum. Jadi, mereka boleh membawa tim supporter.

6. Nycta Gina dan Bella Almira Jadi Juri Hari Kedua

Presenter cantik Nycta Gina dan Juara Sunsilk Hijab Hunt 2015 Bella Almira siap menyeleksi peserta terbaik. Keduanya juga menjadi juri audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di kota lain seperti Surabaya dan Bandung.

7. Peserta yang Pernah Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt Tahun Sebelumnya Boleh Ikut Lagi

Bagaimana jika peserta sudah pernah mengikuti audisi tahun sebelumnya? Jangan khawatir, peserta masih boleh ikut audisi asalkan pada audisi sebelumnya tidak masuk babak final.

Sumber:

https://www.modelbajumuslimbatik.com/