8 Fitur Unggulan yang Dimiliki Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

8 Fitur Unggulan yang Dimiliki Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

 

8 Fitur Unggulan yang Dimiliki Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

8 Fitur Unggulan yang Dimiliki Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

NGONOO.com – Pada kesempatan kali ini aku mau ngebahas tentang fitur-fitur terbaik dari Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Fitur andalan ini bisa kita temukan pada smartphone flagship rata-rata. Namun tidak semua smartphone flagship punya fitur kek yang ditawarin oleh Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Seperti apa fitur andalan dari kedua smartphone flagship kakak adik ini, yuk kita nyimak:
1. Fast Wireless Charging

Fitur Fast Wireless Charging Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Fast Wireless Charging adalah fitur pelengkap yang memudahkan pengguna dalam mengisi daya pada smartphone. Fitur ini bisa mengisi daya 0% hingga 100% hanya dalam waktu 2 jam saja, kamu gak perlu lagi ribet nyari colokan kabel untuk ngecharge Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge ini.
2. Water Resistant

Fitur Water Resistant Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge adalah smartphone yang tahan air, smartphone ini sudah mengantongi sertifikat IP68 yang sangat nyaman dan aman ketika sedang digunakan, aman dari air hujan, tak sengaja tersiram air dan ketidak sengajaan lain yang berhubungan dengan air. Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge tahan air hingga kedalaman 1 meter selamat 30 menit.
3. MicroSD yang Muat Banyak

Fitur MicroSD up to 200GB Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge juga menawarkan microSD dengan kapasitas hingga 200 GB, karena kapasitas memori internal yang ditawarkan tidak begitu besar, maka microSD ini sangat membantu buat kamu yang membutuhkan space besar untuk menyimpan file.
4. Sensor Sidik Jari

Fitur Sensor Sidik Jari Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Sensor sidik jari memang sudah seharusnya ada pada smartphone terbaik, seperti yang terdapat pada Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Pastinya kamu sudah tau dong apa fungsi dari sensor sidik jari ini. Kamu bisa mengamankan smartphone yang kamu punya tanpa takut hape kamu di bajak sama orang lain. Tampilan menarik OS Android 6.0 Marshmallow juga sudah bisa kamu rasakan pada perangkat terbaru Galaxy ini.
5. Always-on Display

Fitur Always-on Display Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Layar AMOLED yang sudah dilengkapi dengan teknologi Always-on Display membuat Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge bisa menampilkan notifikasi pada saat layar sedang dalam keadaan sleep. Seperti, menampilkan notifikasi pesan masuk, jam/tanggal dan notifikasi lainnya tanpa perlu menyentuh layarnya. Tentunya fitur ini bisa menguras baterai lebih cepat.
6. Gambar Maksimal Dengan Dual Pixel Kamera

Fitur Dual Pixel Camera Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Sensor kamera 12 MP yang terdapat pada Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge adalah yang terbaik dari versi sebelumnya pada Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP. Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sudah dibekali dengan teknologi Dual-pixel kamera yang mampu menghasilkan gambar lebih jernih di ruangan redup.

Selain itu, ketika digunakan untuk merekam video Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge bisa merekam video dengan resolusi 4K atau 240FPS Slow Motion.
7. Sudah Dilengkapi Dengan Fitur Samsung Pay

Fitur Samsung Pay Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

“Pay for anything, anywhere with Samsung Pay.” Fitur Samsung Pay memang belum lama diresmikan oleh Samsung, namun keberadaan fitur ini sangat membantu dan bisa memudahkan pengguna dalam melakukan pembayaran tentunya tanpa menggunakan uang cash. Fitur Samsung Pay sangat cocok buat kamu yang ogah dan takut untuk memabawa uang cash. Namun, fitur Samsung Pay baru tersedia di beberapa negara Eropa saja, sedangkan di Indonesia kita belum tau.
8. Dual Display Panel Samsung Galaxy S7 Edge

Fitur Dual Display Panel Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Fitur ini memudahkan kita sebagai pengguna untuk mengeksplore beberapa aplikasi dengan cepat menggunakan satu tangan, seperti yang bisa kita lihat pada gambar diatas. Dengan layar yang lebih besar dari Galaxy S7, maka fitur Dual Display Panel pada Galaxy S7 Edge sangat berguna dan mudah untuk dioperasikan.

Itu tadi sekilas tentang fitur unggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, semoga bermanfaat dan mari membaca 😀

Sumber:

https://multi-part.co.id/n7player-apk/