Anak Zaman Now tidak Biasa Pakai Pensil

Anak Zaman Now tidak Biasa Pakai Pensil

Anak Zaman Now tidak Biasa Pakai Pensil

ANAK muda zaman now yang kecanduan teknologi dihadapkan

pada kesulitan saat menghadapi metode komunikasi tradisional. Ternyata terlalu banyak menghabiskan waktu di depan layar komputer atau gawai membuat anak-anak tidak dapat menulis dengan pensil. “Anak-anak sekolah sekarang tidak memiliki kekuatan dan ketangkasan yang sama dengan yang dimiliki anak-anak sekolah 10 tahun yang lalu,” kata Sally Payne, kepala terapis okupansi pediatrik di Heart of England Foundation NHS Trust. “Untuk memegang pensil dan memindahkannya, Anda memerlukan kontrol yang kuat pada otot-otot halus di jari Anda.”

Dahulu anak-anak memperkuat otot jari mereka dengan menggambar

, menggunakan balok bangunan, memotong, menempel, dan bermain tanah. Sekarang, bayi sibuk menggesek, menyentuh, dan mencolek ponsel pintar, yang tampaknya berpengaruh kecil pada kekuatan jari-jarinya.Ini bukan berarti anak-anak saat ini sangat cerdas secara digital. Pada kenyataannya 42% orang kekurangan gizi di AS

memiliki tablet dan hasil penelitian tahun lalu mengungkapkan anak-anak

itu menghasilkan rata-rata 48 menit sehari di depan touchscreen. Anak di Inggris tidak jauh lebih baik. Balita menghabiskan rata-rata 44 menit sehari di depan perangkat telepon pintar atau tablet. (iflscience/*/L-2)

 

sumber :

https://teknosentrik.com/