Arm menawarkan startup gratis tahap awal akses ke desain chip-nya

Arm menawarkan startup gratis tahap awal akses ke desain chip-nya

 

Arm menawarkan startup gratis tahap awal akses ke desain chip-nya

Arm menawarkan startup gratis tahap awal akses ke desain chip-nya

Tahun ini merupakan awal yang sulit bagi perusahaan perangkat keras, dan kami baru mulai melihat dampak

sebenarnya COVID-19 pada akhirnya akan ada di pasar. Arm – perusahaan Inggris di balik desain chip untuk semua orang, mulai dari Apple hingga Qualcomm hingga Samsung – berharap untuk memulai pengembangan dengan menawarkan akses ke sekitar 75% portofolio chipnya secara gratis untuk startup yang berkualitas.

Langkah ini menandai perluasan program Akses Fleksibel perusahaan. Dengan itu, Arm akan membuka akses ke IP

-nya untuk startup tahap awal. Sementara beberapa perusahaan terbesar membayar mahal kepada desainer chip untuk informasi itu, biayanya bisa menjadi penghalang bagi mereka yang baru memulai.

“Dalam lanskap bisnis yang menantang saat ini, memungkinkan inovasi sangat penting – sekarang lebih dari sebelumnya, startup dengan ide-ide brilian membutuhkan rute tercepat dan paling tepercaya menuju kesuksesan dan skala,” kata SVP Dipti Vachani, dalam sebuah pernyataan. “Arm Fleksibel Akses untuk Startups menawarkan pendatang silikon baru jalur yang lebih cepat, lebih efisien biaya untuk prototipe yang berfungsi, menghasilkan kepercayaan investor yang diperkuat untuk pendanaan di masa depan.”

Ini adalah sedikit akses yang bagus untuk startup yang akan datang. Tentu saja, Arm tidak hanya melakukan ini

karena kebaikan hatinya. Perusahaan ini tentu saja memiliki kepentingan dalam membantu mendorong startup perangkat keras di tengah apa yang bisa menjadi perlambatan industri yang belum pernah terjadi sebelumnya setelah beberapa tahun pendanaan dan pertumbuhan yang cepat.

Pihak yang berminat dapat mengakses daftar lengkap IP yang tersedia di sini . Arm yakin peluncuran Flexible Access for Startups dapat membantu perusahaan mempercepat waktu pemasaran hingga satu tahun.

Baca Juga: