Black Shark gandeng Nreal di CES 2020

Black Shark gandeng Nreal di CES 2020

Black Shark gandeng Nreal di CES 2020

Produsen ponsel gaming Black Shark menggandeng Nreal, pengembang kacamata mixed reality, untuk memberikan pengalaman baru bermain game selama di gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat.

“Black Shark sangat senang dapat bekerja sama dengan Nreal di CES 2020 menignat Black Shark 2 Pro dan Nreal Light dapat menjadi tanda akan masa depan dari generasi gaming baru. Kami juga gembira jika dapat berkolaborasi untuk mencapai lebih banyak lagi di masa depan,” kata Wakil Direktur Pemasaran Black Shark Global, Yang Sun, dalam keterangan pers, dikutip Selasa.

Kerja sama ini untuk memberi keleluasaan bagi pengguna untuk merasakan

bermain game bukan hanya di layar ponsel.

Selama di CES, perangkat Black Shark 2 Pro terhubung dengan kacamata Nreal Light, dan aksesoris gaming Black Shark lainnya, untuk bermain game MR.

Dengan kacamata Nreal, pengguna bisa bermain game action MR “Kingdom of Blades” dengan kontroler 6 Degree of Freedom (DoF) milik Finch, game first-person shooter “Zombie Bomber AR” dan game “Corner Fight” bergaya arcade dengan kontroler ganda dari Black Shark.

Selama demonstrasi bermain game di CES 2020, Black Shark juga memperkenalkan cara bermian game dengan perangkat Black Shark dan aksesorisnya dalam empat cara.

Mode konsol sisi kiri

Menggunakan versi sisi kiri gamepad Black Shark, pengguna bisa mengatur gerakan dengan joystick. Ketika bermain game first-person shooter, gamepad berfungsi untuk mencegah tangan menghalangi layar sehingga pemain memiliki jarang pandang yang luas.

Mode konsol dua sisi
Gamepad terdiri dari joystik kiri, sementara touchpad dan tombol ABXY berada di sisi kanan. Di bagian atas gamepad terdapat tombol untuk fungsi “L” dan “R”.

Mode konsil cooling wafer

Pengguna bisa memakai Cooling Case Black Shark ketika bermain game berat atau berdurasi lama. Casing ini dilengkapi dengan ventilasi dan peredam panas wafer heatsink serta tambahan kipas pendingin eksternal.

 

sumber :

https://pendidikan.co.id/seva-mobil-bekas/