Bonus gratis Rp.400.000 dari Google Adwords

Bonus gratis Rp.400.000 dari Google Adwords

Bonus gratis Rp.400.000 dari Google Adwords

Suatu hal yang patut kita syukuri dalam bisnis online adalah datangnya bonus yang tidak terduga. Demikian yang saya alami saat ini, disaat membuka email, terpajang sebuah email di inbox yang berisi voucher untuk menggunakan fasilitas menayangkan iklan di google secara gratis dengan nominal sebesar Rp.400.000. Setelah diaktifkan maka secara otomatis salado akun google adwords akan terisi sesuai nominal bonus dari voucher tersebut. Voucher tersebut diberikan oleh google kepada pengguna google analityc secara acak dengan syarat belum pernah menggunakan layanan google adwords.

Dari saldo 400.000 tersebut jika dikonversikan ke jumlah klik sekitar 80 klik dengan rata-rata biaya perklik Rp. 4982 (nilai biaya per klik ini mungkin lebih besar jika anda memilih keyword yang persaingannya lebih tinggi) . Trafik sebesar 80 kunjungan tersebut sangat lumayan untuk mendongkrak trafik blog.

Berikut screensoot voucher google adword yang saya amabil dari email

Buat teman yang belum menggunakan google analityc dan belum mendapatakan voucher gratis silahkan menggunakan layanan tersebut semoga bisa mendapatkan bonus dari google.

Sumber : https://cialis.id/