Catat! Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 8 Pro dengan Kamera 64 MP

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 8 Pro dengan Kamera 64 MP

 

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 8 Pro dengan Kamera 64 MP

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 8 Pro dengan Kamera 64 MP

Belum lama ini Redmi telah mengeluarkan konfirmasinya mengenai tanggal peluncuran Redmi TV. Ya! Smart TV

pertama buatan Redmi itu akan melenggang secara resmi pada tanggal 29 Agustus 2019. Konfirmasi tersebut dituangkan oleh Redmi lewat akun Weibo miliknya.

Nah! Kabar teranyar, Redmi juga secara resmi baru saja mengonfirmasi bahwa mereka akan memulai debut Redmi Note 8 serta Redmi Note 8 Pro pada tanggal 29 Agustus 2019. Smartphone terakhir yang disebutkan tentunya diharapkan akan datang dengan dukungan empat kamera belakang 64 MP.

Dari sebuah poster yang diupload oleh Redmi ke jejaring sosial Weibo tampaknya menunjukkan Redmi Note 8 Pro

yang dilengkapi dengan pengaturan quad-camera. Ini meliputi tiga sensor kamera yang ditempatkan secara vertikal diikuti oleh pemindai sidik jari tradisional. Di sebelah kanannya adalah flash LED dan sensor kamera keempat.

Tampak jelas, handset yang ditampilkan memiliki bodi berwarna hijau. Ini sekaligus menunjukkan bahwa seri Redmi Note 8 akan datang ke pasar dlam skema warna baru. Redmi Note 7 diberi nama sandi “Little King Kong”. CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan bahwa Redmi Note 8 diberi code name “four shot small diamond”.

Balik lagi ke pengaturan quad-camera dari Redmi Note 8 Pro, smartphone ini akan dibekali lensa 64 MP dengan sensor ISOCELL Bright GW1 buatan Samsung. Ini sekaligus menjadi lensa utama yang memiliki resolusi maksimum 9.248 x 6.936 piksel. Ya! Dapat digunakan untuk mencetak poster besar berukuran 3,26 meter.

Juga tersebar luas bahwa Redmi Note 8 akan dipicu oleh chipset gaming-centric buatan MediaTek, yakni Helio

G90T. Tidak ada informasi lainnya yang tersedia tentang spesifikasi seri Redmi Note 8. Namun, selain meluncurkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro, Redmi juga digosipkan siap untuk meluncurkan seri Redmi 8.

JavaMifi yang merupakan brand lokal sebagai penyedia rental WiFi di Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran program barunya yang bertajuk “More Victory to Explore”. Program ini sengaja digulirkan oleh JavaMifi sebagai upaya mereka dalam ikut memeriahkan perayaan HUT RI ke-74.

Seperti diungkap lewat rilis yang dikirim ke DroidLime, JavaMifi sebagai brand lokal tentunya juga ingin berpartisipasi untuk turut mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Cara positif ini juga bertujuan untuk terus mendukung perjuangan anak bangsa demi mengharumkan nama di Indonesia.

Dalam program “More Victory to Explore”, JavaMifi akan meluncurkan sebuah microsite www.moretoexplore.id. Di microsite tersebut, JavaMifi mengundang seluruh anak bangsa yang akan berpartisipasi dan berjuang di kancah internasional.

Program ini juga terbuka bagi masyarakat yang ingin merekomendasikan kepada JavaMifi suatu kegiatan yang dibawa oleh anak bangsa di lingkungan internasional. Dukungan yang diberikan oleh JavaMifi adalah berupa penggunaan wifi outbound gratis selama berjuang diluar negeri.

“Ikut meramaikan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, JavaMifi menggelar program yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dengan cara inilah, kami ingin ikut berkontribusi untuk dapat mendukung perjuangan anak bangsa yang sedang berjuang di kancah internasional,” ucap Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.

Selain itu, JavaMifi juga akan melengkapi microsite yang dibuat dengan bentuk exposure atas perjuangan atau prestasi yang telah diraih. Dengan begitu, tujuan program “More Victory to Explore” dapat tercapai, yaitu mengundang, memotivasi, mendukung dan yang tidak kalah penting adalah menyebarkan berita baik kepada masyarakat umum.

JavaMifi meyakini kunci berjalannya program ini adalah bagaimana “More Victory to Explore” dapat disosialisasikan dengan baik hingga meraih kepercayaan masyarakat. Harapan lainnya, ini bisa menjadi sebuah program dengan optimisme tinggi untuk membantu para pejuang bangsa yang berlaga di kancah internasional.

 

Sumber:

https://s.id/eK9iL