Catu Daya Redmi K30 4.500 mAh, Isi Penuh Butuh Waktu Satu Jam

Catu Daya Redmi K30 4.500 mAh, Isi Penuh Butuh Waktu Satu Jam

Catu Daya Redmi K30 4.500 mAh, Isi Penuh Butuh Waktu Satu Jam

Qualcomm sudah secara resmi memperkenalkan chipset kelas menengah terbarunya

, Snapdragon 765/765G di sela-sela acara Qualcomm Snapdragon Tech Summit di Hawai, Amerika Serikat. Nah! Bersamaan dengan itu, Xiaomi pun angkat bicara bahwa Redmi K30 yang akan tiba dalam waktu dekat akan memakai chipset tersebut.

Tidak hanya itu, Xiaomi juga akhirnya berbicara panjang lebar mengenai smartphone tersebut. Ya! Redmi K30 juga dikatakan akan tiba dengan layar berukuran 6,67 inci dan dukungan kamera 64 MP. Selain itu, smartphone ini juga dikatakan akan membawa baterai berukuran 4.500 mAh.

Tentu saja, baterai yang dimiliki oleh Redmi K30 ini lebih besar daripada yang dimiliki Redmi K20. Xiaomi juga mengatakan bahwa Redmi K30 akan datang dengan pengisian daya cepat 30W. Diklaim, punya fitur pengisian daya cepat 30W, pengisian hingga penuh alias 100% hanya butuh waktu satu jam.

Xiaomi juga mengklaim bahwa pengisian daya cepat alias fast charging 30W ini

akan berbeda dengan teknologi pengisian daya cepat 30W lainnya. Dikatakan, fitur pengisian daya cepat 30W milik Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan dengan pompa pengisian independen dan memiliki efesiensi konversi pengisian hngga 97%.

Pabrikan smartphone asal ini juga telah berbagi poster via Weibo yang memamerkan Redmi K30 di bawah naungan warna ungu dengan dukungan empat kamera di bagian belakang. Ya! Redmi akan meluncurkan smartphone ini pada tanggal 10 Desember 2019 di Cina.

Tentunya kita berharap, beberapa hari kedepan bocoran mengenai smartphone ini

akan semakin banyak. Dengan begitu, kita pun akan lebih tahu banyak mengenai serangkaian fitur yang bakal dibenamkan ke dalam smartphone ini. Dan tentunya, kita pun bisa tahu perkiraan harga smartphone ini nantinya.

 

Sumber :

https://appliedanimalbehaviour.com/