Inikah Chipset yang akan Bercokol di Bodi Pixel 3 Lite?

Inikah Chipset yang akan Bercokol di Bodi Pixel 3 Lite?

Inikah Chipset yang akan Bercokol di Bodi Pixel 3 Lite

Bocoran Pixel 3 Lite, smartphone besutan Google yang disebut-sebut akan dijual dengan harga lebih murah ketimbang Pixel 3 dan Pixel XL terus mengalir. Ya! Baru-baru ini kembali muncul sebuah foto yang memperlihatkan Pixel 3 Lite disandingkan dengan iPhone X.

Tak hanya itu, bocoran yang tak kalah menarik untuk kita tahu bersama adalah SoC alias chipset yang akan dibenamkan oleh Google ke dalam Pixel 3 Lite. Banyak yang meyakini, Pixel 3 Lite akan datang dengan chipset Snapdragon 670 Octa-core.

Ya! Snapdragon 670 adalah SoC yang diracik dengan teknologi proses 10 nanometer dan memiliki inti Kryo 360. Di dalam chipset tersebut Qualcomm juga membenamkan GPU Adreno 615. Selain dukungan Snapdragon 670, Pixel 3 Lite juga akan dibekali RAM 4 GB + ROM 32 GB.

Tidak akan ada slot microSD, oleh karena itu pengguna harus puas

dengan internal storage yang dimiliki. Meski begitu, tak sedikit yang berharap Google mau menghadirkan Pixel 3 Lite nantinya dalam berbagai varian RAM dan storage yang lebih beragam.

Bagian yang tak kalah menarik adalah konfigurasi kamera yang dibenamkan. Sesuai dengan rumor sebelumnya, smartphone ini akan datang dengan modul kamera yang sama seperti yang ada pada Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Ya! Kamera tunggal di bagian belakang 12 MP dan bagian depan 8 MP.

Bocoran lainnya, smartphone ini disebut-sebut akan memiliki layar berukuran 5,56 inci

dengan resolusi FullHD+. Layarnya sendiri adalah LCD, bukan OLED dan tidak ada poni di atasnya. Menariknya, Google akan menyisipkan port jack audio 3.5mm dan baterai berkapasitas 2.915 mAh.

Berbicara soal panel bodi di bagian belakang, Pixel 3 Lite

kemungkinan akan datang dengan balutan plastik bukan kaca. Perangkat Pixel lain dengan codename “Bonito” juga telah diungkap. Disebut-sebut, perangkat ini akan disokong dengan SoC Snapdragon 710.

 

Baca Juga :