Kasad Mulyono Resmikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unjani

Kasad Mulyono Resmikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unjani

Kasad Mulyono Resmikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unjani

Kepala Staf Ang­katan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono mengaku diteror jajaran Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) untuk segera meresmikan gedung baru Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) sebelum serah terima jabatan Kasad 29 November 2018 mendatang.

”Mohon maaf sebelumnya rencana diresmikan tanggal 5 Desember 2018,

tapi karena saya diteror Unjani peresmian dila­kukan hari ini (kemarin, Red). Padahal saya sudah mengikh­laskan peresmian dilakukan Kasad baru,” ucap Kasad Muly­ono yang juga menjabat Ketua Dewan Pembina Unjani saat memberi sambutan acara pere­smian gedung Fakultas Fisif Unjani, Mesjid Al Hidayah dan Fakultas Psikologi di Kampus Unjani, kemarin (26/11).

Teror yang dimaksud Kasad ialah desakan Unjani agar dirinya sebagai Ketus Dewan Pembina melakukan pere­smian gedung sebelum diri­nya lengser sebagai Kasad dan Pembina Unjani. Waktu yang tepat ialah hari ini saat dirinya mendampingi Presiden Jo­kowi ke Bandung.

”Saya serah terima jabatan (Kasad) 29 November 2018 besok,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Muly­ono sekaligus berpamitan ke­pada segenap civitas Unjani

undur diri dari jabatan Ketua Dewan Pembina Unjani untuk diteruskan Kasad baru.

”Tentu belum banyak yang bisa saya berikan sebagai pem­bina, mohon maaf apabila ada kekurangan karena saya juga manusia biasa yang penuh dengan kekurangan,” ujarnya.

Dia berharap, dengan ter­bangunnya gedung baru Un­jani memberi jawaban memenuhi

keinginan masyarakat dalam pelayanan pendidikan di Un­jani. Pembangunan ini juga sekaligus menjawab tantangan atas meningkatnya animo ma­syarakat berkuliah di Unjani.

”Pembangunan ini tuntu­tan, saya berharap terbangun­nya gedung baru menjawab tantangan atas meningkatnya animo masyarakat,” tandas­nya

 

Sumber :

http://www.katespadehandbags.me.uk/mindset-is-everything-the-power-of-positive-thinking/