Lu Weibing: Redmi K30 akan Punya Varian 4G

Lu Weibing: Redmi K30 akan Punya Varian 4G

Lu Weibing Redmi K30 akan Punya Varian 4G

Redmi K30 5G adalah salah satu smartphone yang paling dinanti-nantikan di bulan ini. Ya! Redmi yang kini berada di bawah payung Xiaomi telah secara resmi mengkonfirmasi beberapa spesifikasi dari smartphone tersebut, seperti ukuran layar, kapasitas baterai, dan prosesor yang akan menggerakkannya.

Nah! Baru-baru ini salah satu General Manager Redmi Lu Webing kembali membawa

informasi teranyar ke Weibo. Ya! Petinggi Redmi ini mengkonfirmasi bahwa Redmi K30 juga akan punya varian 4G. Sebelumnya, kita memang disuguhkan berbagai bocoran mengenai Redmi K30 dengan dukungan konektivitas 5G di dalamnya.

Meski begitu, informasi yang disampaikan oleh Lu Weibing juga bukan sebuah kejutan. Pasalnya, varian yang diduga kuat sebagai Redmi K30 4G telah bocor pada minggu lalu. Namun demikian, informasi yang keluar dari mulut Lu Weibing ini bisa dianggap sebagai konfirmasi resmi yang dapat kita terima.

Ya! Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Redmi K30 4G akan tiba dengan prosesor Snapdragon 730G. Layarnya akan menggunakan panel LCD berukuran 6,66 inci dengan refresh rate 120 Hz dan memiliki resolusi FullHD+ alias 1080 x 2.400 piksel. Dikatakan, smartphone ini akan dibekali internal storage 64 GB dan berjalan dengan MIUI 11.

Untuk sektor kamera, diperkirakan Redmi K30 4G akan dilengkapi dengan kamera utama 64 MP, bersama dengan lensa telefoto 8 MP, lensa ultrap-wide 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Sementara, untuk catu dayanya diperkirakan akan dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh yang punya pengisian cepat 27W.

Versi 5G memiliki kapasitas baterai yang sama, tetapi dengan pengisian cepat 30W

yang menurut Redmi dapat mengisi daya ponsel dari kosong hingga penuh dalam waktu 1 jam. Redmi K30 4G juga dikabarkan memiliki kamera ganda di bagan depan dengan konfigurasi 20 MP + 2 MP.

Dukungan lainnya, Redmi diperkirakan akan melengkapi Redmi K30 4G dengan pemindai sidik jari

yang dipasang di bagian samping perangkat. Tak kalah menarik, smartphone ini juga disebut-sebut akan membawa ftur NFC, IR Blaster dan dukungan port Jack Audio 3.5mm.

 

Sumber :

https://memphisthemusical.com/