Merk Kemeja Pria Branded dan Terbaik

Merk Kemeja Pria Branded dan Terbaik

Merk Kemeja Pria Branded dan Terbaik

Merk Kemeja Pria Branded

Tampil keren dan stylish sudah menjadi salah satu kebutuhan penting, nggak hanya bagi kaum wanita namun juga pria. Salah satu fashion item yang dapat menunjang tampilanmu adalah kemeja. Yap, selain mudah dan nyaman digunakan, kemeja juga dapat digunakan hampir di segala jenis kesempatan, lho. Mulai dari ke kantor, hangout bersama teman-teman, liburan ke luar kota, sampai ke acara formal.

Saat ini, banyak merek kemeja pria branded yang pastinya bakal memaksimalkan look-mu. Penasaran? Yuk, simak rekomendasi berikut ini!

 

1. Kemeja Pria Cardinal

Jika kamu seorang pekerja kantoran dan sedang mencari outfit dengan kesan formal yang mengedepankan desain simpel, kemeja Cardinal dapat menjadi pilihan terbaikmu. Kemeja ini sangat pas untuk dipakai ketika meeting dengan partner kerja atau klien. Lebih suka kemeja polos? Berbagai warna dapat dipilih sesuai seleramu. Ingin tampil beda namun tetap terlihat sederhana dan nggak ribet? Kamu dapat memilih kemeja dengan motif garis atau kotak-kotak yang khas. Oh ya, harga kemeja ini juga nggak akan menguras kantongmu dalam-dalam, lho!

Rentang Harga: Rp 35.000 – Rp 416.000
Cek Lebih Banyak Kemeja Pria Cardinal

 

2. Kemeja Pria Levis

Siapa yang nggak tahu kemeja besutan produsen pakaian ternama asal Amerika Serikat, Levi Strauss Co. ini? Pasalnya, perusahaan ini telah lama memproduksi pakaian berkualitas dengan bahan pilihan terbaik. Buat kamu penyuka kemeja casual, Levis bisa dijadikan salah satu pilihan. Dengan beragam pilihan model dan bahan yang nyaman dipakai, kemeja ini dapat diandalkan untuk menemani aktivitas padatmu sepanjang hari.

Rentang Harga: Rp 45.000 – Rp 898.946
Cek Lebih Banyak Kemeja Pria Levis

 

3. Kemeja Pria Crocodile

Merek kemeja yang identik dengan logo berbentuk buaya ini menawarkan berbagai model kemeja pria, lho. Mulai dari kemeja polo berbahan katun yang lembut di kulit, sampai kemeja casual lengan pendek dengan corak kotak-kotak yang khas. Tersedia dalam berbagai warna maskulin yang siap menunjang penampilanmu. Padukan dengan celana jeans dan sneakers favoritmu agar semakin tampil trendy.

Rentang Harga: Rp 52.155 – Rp 597.000
Cek Lebih Banyak Kemeja Pria Crocodile

4. Kemeja Pria Giordano
merek kemeja pria branded
Meskipun berasal dari HongKong, di Indonesia, Giordano berada di bawah pengelolaan PT Giordano Indonesia. Saat ini, retail pakaian yang satu ini telah tersebar di berbagai pusat perbelanjaan ternama di Indonesia. Merek dagang ini memproduksi salah satu kemeja pria terbaik dengan beragam pilihan model, seperti kemeja polo dan woven shirt tanpa kerah yang sedang jadi tren fashion pria 2018.

Rentang Harga: Rp 58.000 – Rp 699.000
Cek Lebih Banyak Kemeja Pria Giordano

5. Kemeja Pria Boss
merek kemeja pria branded
Eits, jangan salah, meskipun harga kemeja pria merek Boss ini termasuk murah, tetapi kualitas yang ditawarkan sama sekali nggak murahan, lho. Harganya yang terjangkau nggak membuat Boss kalah keren dibanding kemeja pria branded lainnya. Boss terkenal dengan kemeja pria polos berlengan panjang dan bermodel slim fit. Padukan kemeja dengan celana bahan hitam favoritmu, dan sebagai sentuhan akhir, kenakan sepatu pantofel dengan warna senada. Dijamin, penampilanmu akan terlihat berkelas.

Rentang Harga: Rp 55.000 – Rp 375.000
Cek Lebih Banyak Kemeja Pria Boss

6. Kemeja Pria The Executive
merek kemeja pria branded
Mendengar namanya, mungkin kamu akan mengira kalau brand yang satu ini berasal dari luar negeri. Kalau kamu berpikiran begitu, kamu salah besar. The Executive merupakan sebuah produsen pakaian asli lokal yang memproduksi berbagai jenis pakaian dengan bahan berkualitas sehingga nyaman dipakai, termasuk kemeja pria. Ada banyak ragam kemeja pria yang dapat kamu pilih, lho, mulai dari yang formal sampai kasual. Tinggal sesuaikan saja dengan seleramu.

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 513.400
Cek Lebih Banyak Kemeja Pria The Executive

7. Kemeja Pria Ralph Lauren
merek kemeja pria branded
Merek kemeja pria branded yang terkenal dengan logo olahraga berkuda ini sudah nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sebagai merek yang telah mendunia, Ralph Lauren telah eksis sejak tahun 1967. Meskipun pada umumnya brand ini lebih tersohor dengan kaos polonya, kemeja pria yang diproduksi oleh Ralph Lauren juga nggak kalah menarik, lho. Mulai dari yang formal sampai kasual, lengan pendek maupun lengan panjang, polos atau bercorak, semuanya dilengkapi dengan logo Ralph Lauren yang khas tersemat di bagian kiri atas kemeja.

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 550.000
Cek Lebih Banyak Kemeja Pria Ralph Lauren

jeans slim fit pria
8. Kemeja Pria Uniqlo
merk kemeja pria terbaik di indonesia
From Tokyo to Jakarta. Yap, perusahaan retail pakaian asal Jepang ini memang pertama kali membuka toko pertamanya di Indonesia pada tahun 2013. Semenjak itu, pamor Uniqlo terus meningkat dengan produk-produknya yang terkenal dengan desain simpel namun tetap terbuat dari bahan yang nyaman. Mengusung konsep kasual, kemeja pria yang diproduksi oleh Uniqlo juga memiliki bahasa desain yang senada agar mudah dikombinasikan dengan fashion item lainnya dan dipakai di berbagai suasana. Model kemeja pria yang tersedia pun beragam mulai dari flannel, katun linen, broadcloth, oxford slim fit, sampai kemeja batik, lho!

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 2.000.000
Cek Lebih Banyak Kemeja Pria Uniqlo

9. Kemeja Pria Zara
merk kemeja pria terbaik di indonesia
Model kemeja seorang pria dapat mencerminkan kepribadian pria tersebut. Berangkat dari anggapan ini, Zara, salah satu produsen pakaian teranyar asal Spanyol menyediakan beragam pilihan kemeja pria untuk segala kesempatan. Untuk acara spesial, kamu dapat mengenakan kemeja putih tulang atau biru laut. Ingin tampil kasual dan menunjukkan sisi playful-mu? Kenakan kemeja dengan tambahan warna cerah dan corak. Sebagai salah satu pionir dalam bidang fashion, model-model kemeja keluaran Zara Man selalu mengikuti tren yang ada, termasuk kemeja dengan corak garis yang sedang hits.

Rentang Harga: Rp 145.000 – Rp 500.000
Cek Lebih Banyak Kemeja Pria Zara

10. Kemeja Pria H&M
merk kemeja pria terbaik di indonesia
Bermarkas di Stockholm, Swedia, H&M atau Hennes & Mauritz AB membuka toko pertamanya di Indonesia pada akhir tahun 2013. Sekarang, H&M telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. Meskipun termasuk retail fashion multinasional, produk-produk H&M diklaim cukup terjangkau, lho. Terdapat beberapa jenis kemeja pria yang tersedia, seperti easy-iron shirt, oxford shirt dan patterned shirt dengan berbagai corak unik.

Rentang Harga: Rp 67.500 – Rp 1.000.000
Cek Lebih Banyak Kemeja Pria H&M

11. Kemeja Pria Calvin Klein
merk kemeja pria terbaik di indonesia
Pernah dipakai oleh sederet artis pria terkenal seperti Justin Bieber dan Brooklyn Beckham, Calvin Klein merupakan salah satu rumah mode terbesar di dunia. Merek ini juga memiliki beberapa anak perusahaan seperti Calvin Klein Underwear dan Calvin Klein Jeans. Kemeja pria Calvin Klein yang dijual di Indonesia kebanyakan bernuansa formal dan memiliki model lengan panjang.

Rentang Harga: Rp 75.000 – Rp 308.000
Cek Lebih Banyak Kemeja Pria Calvin Klein

12. Kemeja Pria Esprit
merk kemeja pria terbaik di indonesia
Merek pakaian yang bermarkas di Hong Kong ini juga memproduksi beragam jenis kemeja pria yang nggak kalah menarik, lho. Kebanyakan kemeja buatan Esprit dirancang dengan gaya yang lebih kasual. Sehingga dapat kamu padukan dengan celana jeans favoritmu. Untuk sentuhan akhir, kenakan sneakers dan ciptakan gaya terbaikmu.

Rentang Harga: Rp 78.000 – Rp 386.000
Cek Lebih Banyak Kemeja Pria Esprit

Sumber : https://merekbagus.co.id/