Pingin Bikin Video Slow Motion di Android? Pakai 4 Aplikasi Ini

Pingin Bikin Video Slow Motion di Android? Pakai 4 Aplikasi Ini

 

Pingin Bikin Video Slow Motion di AndroidPakai 4 Aplikasi Ini

Pingin Bikin Video Slow Motion di AndroidPakai 4 Aplikasi Ini

Ada cukup banyak aplikasi edit video di android yang bisa kamu gunakan. Fungsinya pun bermacam-macam. Ada

aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat video timelapse. Ada juga aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk edit video YouTube. Bahkan, ada juga aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat video gerak lambat atau slow motion.

Jika kamu tertarik untuk membuat video slow motion, 4 aplikasi dibawah ini bisa kamu coba. Kamu tidak perlu mengeditnya dari komputer ataupun laptop. Lebih praktis dan bisa dilakukan dimana saja.
VivaVideo: Free Video Editor

VivaVideo adalah aplikasi edit video dengan fitur seabrek, termasuk fitur untuk membuat video slow motion. Kamu bisa merekam langsung dari aplikasi VivaVideo, atau mengedit video yang sudah ada sebelumnya.

Untuk mempercantik video slow motion, kamu bisa menambahkan berbagai pernak pernik tambahan seperti teks, filter, stiker, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menambahkan musik agar video menjadi lebih keren.
Slow Motion FX

Seperti namanya, Slow Motion FX adalah aplikasi untuk mengedit video menjadi gerak lambat. Aplikasinya

minimalis, dan tidak membawa banyak fitur yang tidak diperlukan. Cocok untuk kamu yang benar-benar ingin membuat video slow motion.
Action Director

Ada banyak fitur dasar aplikasi edit video di Action Director, mulai dari potong, filter, sampai dengan menambahkan suara ke dalam video. Dari segi fitur tambah suara, Action Director menawarkan fitur yang cukup mendalam.

Dan yang terpenting adalah, kamu bisa membuat video slow motion dengan Action Director. Kamu juga bisa membuat video yang sangat panjang dengan cara mengulang video sesuai dengan keinginan. Hasil edit bisa kamu bagikan langsung ke Facebook, Instagram, Twitter, ataupun YouTube.
Videoshop – Video Editor

Ada Photoshop, maka ada juga Videshop si aplikasi untuk edit video di android. Fiturnya banyak dan bisa digunakan untuk membuat video yang unik-unik. Mulai dari video gerak lambat, gerak cepat, sampai video mundur.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Cukup rekam video langsung dari aplikasi atau pilih video yang

sebelumnya pernah kamu rekam, kemudian pilih efek yang ingin kamu gunakan. Selesai deh.

Efek slow motion bisa membuat video kamu jadi lebih keren dan unik. Dengan 4 aplikasi diatas, kamu bisa membuatnya dengan mudah. Jadi bisa eksis di sosmed terus deh.

Tapi ingat, gunakan sosmed untuk bersosial dan berkarya, bukan untuk mengujarkan kebencian. Heuheu.

Sumber:

https://forbeslux.co.id/kings-of-pool-apk/