Samsung Galaxy Tab A 2019, Tablet Digital Learning Hanya Rp 2 Jutaan

Samsung Galaxy Tab A 2019, Tablet Digital Learning Hanya Rp 2 Jutaan

Samsung Galaxy Tab A 2019, Tablet Digital Learning Hanya Rp 2 Jutaan

Samsung Galaxy Tab A 2019 baru saja tiba di pasar Indonesia. Tablet yang diperkenalkan oleh Samsung Electronics Indonesia ini menargetkan pasar anak sekolah. Pasalnya, di dalam Samsung Galaxy Tab ini terdapat fitur yang bisa membantu proses belajar, baik di sekolah maupun di rumah.

Head of Corporate Citizenship Samsung Electronics Indonesia, Ennita Pramono mengatakan, proses belajar dengan menggunakan tablet dari Samsung ini bisa menjadi solusi untuk anak didik, guru, serta kemajuan pendidikan di Tanah Air.

Menurutnya, anak sekolah saat ini tidak pernah lepas dari gawai

, serta dengan memakai perangkat elektronik ini bisa memudahkan proses belajar melalui audio atau visual. Untuk keduanya itu (audio dan visual) bisa tersimpan di buku elektronik pada gawai tablet, sehingga bisa menjadikan lebih mudah, ringan, serta terjangkau, ketimbang manual atau membeli buku yang pasti jumlahnya tidak sedikit.

“Samsung Galaxy Tab A 2019 dengan layar 8 inci serta dibekali fitur Samsung One UI ini

, bisa membantu anak sekolah serta guru menjalankan proses belajar lebih efektif serta menyenangkan,” tuturnya, seperti dalam rilis yang diterima HR Online.

Tablet besutan Samsung ini sendiri dirilis sejak Juli 2019

, namun baru hadir di Indonesia belum lama ini. Untuk layar jernih dengan 16:10 dan luas 8 inci berpanel WXGA TFT, dan resolusi 1280 x 800 piksel. Sehingga visualnya yang jernih ini bisa sangat membantu prosesk belajar siswa.

Dibagian dapur pacu menggunakan senjata chip Qualcomm Snapdragon 429 (Quad 2.0 GHz), dengan GPU Adreno 504. Performanya ini ditopang RAM berkapasitas 2 GB yang disandingkan dengan penyimpanan internal 32 GB. Penyimpanannya ini bisa diekspansi dengan menggunakan slot microSD hingga 512 GB

sumber :

https://thesrirachacookbook.com/my-singing-monsters-mod-apk/