United Tractors Sumbang SDN Andir

United Tractors Sumbang SDN Andir

United Tractors Sumbang SDN Andir

United Tractors memberi sumbangan kepada SD Negeri Andir di Kecamatan Andir, Kota Bandung

. kemarin (27/1). Sumbangan berupa perlengkapan sekolah seperti alat tulis ini diberikan langsung pihak United Tractors Tinon kepada Kepala sekolah SDN Andir Suparman.

Selain alat tulis, United Tractors juga menyumbang sembako untuk warga sekitar sekolah.

Dia mengungkapkan, pemberian sumbangan diharapkan dapat dijadikan program berkala setiap tahun. Tujuannya, untuk meringankan beban keluarga yang terkena bencana atau keluarga yang memerlukan bantuan.

United Tractors juga telah mengadakan program serupa di sekolah lainnya di Bandung.

Menurut Tinon. acara ini sebagai cinta kasih terhadap sesama untuk berbagi kasih terhadap orang yang membutuhkan. Anak-anak sekolah sebagai generasi penerus bangsa, yang merupakan estapet perjuangan generasi yang akan datang. Menurut dia, belajar merupakan suatu kewajiban untuk menuntut ilmu.

”Kedatangan kami ini mendadak, sehingga anak-anak kaget kepada kami,” tuturnya kepada Bandung Ekspres.

United Tractors yang berkantor di Jakarta ini sengaja datang ke Bandung untuk memberikan sumbangan dengan berbagi kasih terhadap sesama. Mereka tetap semangat untuk terjun ke sekolah-sekolah dan warga di sekitarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SDN Andir Suparman mengatakan, sekolah ini sangat

gembira dengan kedatangan para donator dari United Tractors.

”Kami sangat berterima kasih kepada rombongan United Tractors atas sumbangan ini. Semoga apa yang telah diberikan kepada sekolah ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” tuturnya.

Insya Allah, pihak sekolah akan berusaha menyalurkan bantuan kepada mereka yang memerlukan. Ini juga sebagai motivasi anak agar belajar lebih giat lagi.

Bantuan kepada sekolah dan warga ini dilandasi dengan rasa cinta dan ketulusan terhadap sesama. Hal itu sangat penting agar terjalin keakraban dan harmonisasi antar masyarakat untuk saling mengasihi dan terbiasa berbagi

 

Sumber :

https://www.kaskus.co.id/thread/5d93ed22018e0d1c2915d6bf/