Ustad Abdul Somad Akan Berikan Tausiyah Isra Mi’raj di Kabupaten Palas

Ustad Abdul Somad Akan Berikan Tausiyah Isra Mi’raj di Kabupaten Palas

Ustad Abdul Somad Akan Berikan Tausiyah Isra Mi’raj di Kabupaten Palas

Da’i kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) dijadwalkan akan hadir di Kabupaten Padang Lawas (Palas) dalam acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di lapangan MTsN dan MAN Sibuhuan Kecamatan Barumun.

“Beliau InsyaAllah akan hadir hari Selasa (9/4/2019) pukul 13.00 siang,”

kata Ketua Panitia Al Mikhlisin dan Keluarga Abituren Mustofawiya Purba Baru Ustad Ahmad Fauzan Nasution melalui Bendahara H.Rizal Efendi Daulay, Rabu (3/4/2019).

Tema besar kegiatan Isra Mi’raj Kali ini adalah “Kita bumikan nilai -nilai Islam menuju Kabupaten Palas sebagai Serambi Mekkah yang Bercahaya”.

“Dengan kehadiran Ustad Abdul Somad menjadi keberkahan dan  kebahagiaan umat muslim, tercipta Keberkahan inilah yang menjadikan Allah mencukupi semua kebutuhan hambanya,” ujar H.Rizal menjelaskan tentang tema menuju Palas Bercahaya.

Bahkan keberkahan inilah, lanjut Rizal yang menjauhkan Muslim dan komunitasnya dari musibah dan bencana khusus Kabupaten Palas.

Masih menurut Rizal , kegiatan Isra Mi,raj 1440 H  Akbar ini adalah upaya memperluas

keberkahan dan syiar islam keseluruh wilayah Kabupaten Palas.

“Semoga syiar Dakwah Islam diranah bumi serambi Mekkah  ini mampu memperkuat sinyal kebaikan diwilayah kita. Yang pada akhirnya menjauhkan kita dari  semua musibah yang mendera indonesia, negeri kita tercinta khusus Kabupaten Palas,” paparnya.

Mengenai pemilihan tempat di lapangan MTsn dan MAN  Rizal menjelaskan bahwa lokasi itu  sangat  strategis. Selain itu,lanjut dia, untuk lebih memperkuat  jaringan silaturahim umat islam untuk tetap menjaga kekondusifan dari berbagai gesekan yang dapat memecah belahkan kemaslahatam umat didaerah ini.

Sebelumnya,Wakil Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi  Pasaribu mengatakan Pemerintah

mendukung kegiatan isra Mi,raj ini. Diharapkan  dukungan lapisan  masyarakat Palas agar mensukseskan  Isra Mi,raj akbar yang menghadirkan Ustad Abdul Somad ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

“Kami atas nama pemerintah  mendukung sepenuhnya kegiatan syiar islam dalam rangkaian Isra Mi’raj. Semoga acara Isra Mir’aj  akbar ini berjalan lancar sesuai rencana. Semoga melalui kegiatan ini kita dapat memetik hikmah dari apa yang nanti akan disampaikan Ustadz Abdul Somad,” pungkas Wabup.

 

Sumber :

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/r7jl/history-of-kediri-kingdom